Header Menu




banner



Undang-Undang Crypto ? Tidak Untuk Dikala Ini Kata Gedung Putih



Seorang pejabat Gedung Putih menyampaikan pada hari Jumat bahwa undang-undang seputar cryptocurreny mustahil terwujud dalam waktu dekat.
Berbicara dengan CNBC di Konferensi Keamanan Munich, koordinator keamanan dunia maya Gedung Putih dan tangan kanan khusus untuk presiden Rob Royce memperlihatkan evaluasi jelek di tengah diskusi baru-baru ini wacana peraturan criptocurrency, yang diputar di antara dengar pendapat Senat, tindakan penegakan aturan dan op-eds publik. 

"Saya pikir kita masih benar-benar mencar ilmu dan memahami apa gagasan manis dan gagasan jelek di ruang itu. Jadi, aku rasa ini tidak dekat," Joyce menyampaikan kepada jaringannya.

Mengomentari komentar sebelumnya dari Menteri Keuangan A.S. Steve Mnuchin, Joyce menyampaikan bahwa kekhawatirannya lebih pribadi yaitu dengan penggunaan bitcoin untuk tujuan kriminal. Dia menekankan bahwa ia menganggap ireversibilitas transaksi bitcoin - karakteristik dari bagaimana fungsi jaringan - menjadi masalah.

"Kami khawatir, ada manfaat konsep bitcoin - kas digital, mata uang digital," katanya. "Tapi pada ketika yang sama, jikalau Anda melihat cara kerja bitcoin sesudah ada tindakan kriminal yang terjadi, Anda tidak sanggup memutar mundur jam dan mengambil kembali uang itu."

"Kami belum memikirkannya," tambahnya, "jadi ini masalah."

Seorang pejabat Departemen Keuangan AS meminta masyarakat internasional untuk membantu mengambil tindakan terhadap bahaya keamanan dunia maya dalam sebuah pidato awal pekan ini, dan menegaskan bahwa upaya terkoordinasi secara global yaitu satu-satunya cara untuk mencegah "rezim nakal" dan teroris mengeksploitasi bitbiin samaran menyampaikan keterlibatan dalam aktivitas terlarang.
Para pemimpin dunia sebagian besar setuju mengenai hal ini, termasuk Christine Lagarde dari Dana Moneter Internasional (IMF), yang menyampaikan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa IMF secara aktif berusaha mencegah penggunaan kripto yang tidak sah dan mendukung peraturan yang terkoordinasi secara internasional.

( Coindesk )

Belum ada Komentar untuk "Undang-Undang Crypto ? Tidak Untuk Dikala Ini Kata Gedung Putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel