Header Menu




banner



Pendiri Myetherwallet Berpisah Untuk Meluncurkan Platform Rival

MyEtherWallet ialah salah satu wallet terkenal dan banyak dipakai untuk menyimpan token Ethereum. Namun, pendiri MyEtherWallet Taylor Monahan secara tidak terduga mengumumkan Jumat kemudian peluncuran platform wallet cryptocurrency miliknya sendiri, MyCrypto.com, sehabis perpecahan dari MyEtherWallet.
Taylor mengumumkan kedua item gosip tersebut dalam sebuah pos Medium yang panjang. Dia mencatat: "Saya sangat ketakutan - sangat ketakutan - pada potensi kerugian yang akan terjadi pada diri saya, tim, dan / atau komunitas Ethereum, namun pada akhirnya, risiko yang timbul alasannya ialah terus menyusuri jalan yang kami hadapi lebih besar daripada risiko pemecahan ke merek baru, perusahaan baru, nama baru, dan domain baru. Sambil mempertimbangkan keputusan ini, saya mulai melihat bahwa kelambanan saya ialah satu-satunya hal yang menjamin kegagalan saya. "
MyCrypto dikala ini merupakan versi forked MyEtherWallet, namun timnya yakin bahwa mereka akan segera meluncurkan versi situs web yang disempurnakan, bersama dengan aplikasi desktop dan mobile.
Langkah kontroversial tiba-tiba ini mengejutkan pengguna dompet dan banyak yang tidak memahaminya dengan baik.

Meskipun MyEtherWallet Taylor Monahan dan Kosala Hemachandra tidak mengungkapkan alasan niscaya perpecahan pada tahap ini, keduanya menyampaikan keputusan tersebut didasarkan pada akad bersama.
Taylor, bagaimanapun, meyakinkan sebagian besar anggota tim dari MyEtherWallet untuk bergabung dengannya dalam membangun platform dompet MyCrypto.com yang baru. Pegangan twitter resmi MyEtherWallet juga telah berkembang menjadi pegangan resmi untuk MyCrypto.com, membawa ribuan pengikut Twitter dari MyEtherWallet ke MyCrypto.com.
Taylor menjelaskan bahwa Kosala (alias "kvhnuke") kini akan menjadi pemilik tunggal MyEtherWallet. Dia menulis: "Kvhnuke tetap memegang kendali atas gudang MEW Github, domain MEW, instance AWS, dan akun media umum MyEtherWallet."

Setelah pengumuman Taylor, Kvhnuke menjelaskan  sisi ceritanya di sebuah pos Reddit. Meski keduanya menceritakan narasi yang sama, nampaknya Kvhnuke tidak membajak akun MyEtherWallet Twitter dengan baik.
Kvhnuke menulis: "Sayangnya, alasannya ialah alasan yang tidak dapat saya ikuti di sini, kemitraan kita harus diakhiri. Selama masa transisi kemarin, akun Twitter MEW beralih dari @myetherwallet ke @mycrypto, dan puluhan ribu pengikut MEW ditinggalkan menggaruk-garuk kepala mereka. Memang, perubahan itu tidak terduga, dan saya masih dalam proses memilih pembenaran di balik peralihan, dan bagaimana duduk kasus ini akan diselesaikan. "
Bagaimanapun, Kvhnuke kini harus membangun kembali tim MyEtherWallet-nya, yang mungkin bukan kiprah yang gampang pada tahap ini. Dia juga yakin bahwa platform dompet akan segera meluncurkan beberapa fitur baru, di mana Kvhnuke bekerja.

"Selanjutnya, bagi Anda yang bertanya-tanya di mana saya pernah atau apa yang telah saya kerjakan dalam beberapa bulan terakhir, saya telah sibuk melaksanakan yang terbaik - jadi bersiaplah untuk mendapat beberapa produk / layanan gres dan menarik di pipa, "Kvhnuke menambahkan.

Di balik tirai - Litigasi
Meskipun Taylor dan Kosala menyampaikan bahwa perpecahan itu saling menguntungkan, situasi dengan platform dompet yang terkenal tidak begitu sederhana, alasannya ialah pengacara Badri Natarajan menunjukkan bahwa ada perselisihan antara kedua pendiri, sebuah situasi umum di industri startup.
Natarajan menyampaikan Kosala pergi ke pengadilan California untuk mengajukan tuntutan kepada Taylor. Dia membuatkan dokumen aturan yang masih harus dibayar dalam sebuah drive publik, yang menurutnya, terjadi perselisihan panjang antara Kosala dan Taylor mengenai buku keuangan perusahaan tersebut. Bertanggung jawab atas perkembangannya, Kosala meminta Taylor untuk melihat buku-buku perusahaannya, tapi Taylor tidak nyaman dengan itu, yang mengakibatkan proses pengadilan.
Dokumen tersebut juga mengungkapkan sebuah perundingan bagi Taylor untuk menjual sahamnya di MyEtherWallet ke Kosala seharga $ 1 juta. Dokumen-dokumen tersebut juga menunjukkan bahwa perusahaan tersebut dibubarkan oleh Taylor, pada tanggal 29 Desember 2017, tanpa kolaborasi apapun dari Kosala.
Jelas, situasi dengan MyEhterWallet dan MyCrypto.com lebih kompleks daripada yang dikatakan oleh pendirinya kepada publik. Natarajan mengakibatkan pertanyaan serius: "perusahaan apa kvhnuke sekarang? Siapa gotong royong yang mempunyai dan mengoperasikan MEW? Itu niscaya dapat ditransfer ke perusahaan lain-tapi kan? 

(https://www.financemagnates.com/cryptocurrency/news/myetherwallet-co-founder-splits-launch-rival-platform)


Belum ada Komentar untuk "Pendiri Myetherwallet Berpisah Untuk Meluncurkan Platform Rival"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel