Header Menu




banner



Coinbase Menyebarkan Pesaing Bitpay Mendukung Btc, Bch, Et Dan Ltc

Coinbase Commerce

Cryptocurrency exchange Coinbase yang berbasis di san francisco telah menyebarkan sebuah layanan gres yang bertujuan untuk menyederhanakan bagi pedagang adopsi beberapa kripto darurat sebagai pembayaran untuk barang dan jasa. Coinbase Commerce memfasilitasi penerimaan cryptocurrencies dengan memantau, memvalidasi dan mengkonfirmasikan transaksi klien pada masing-masing blockchain. Dan perusahaan menyampaikan bahwa pembayaran yang dilakukan dari pelanggannya dilakukan secara on-chain.
Setelah masa uji soft launching yang tenang, Coinbase Commerce dibentuk pada hari Rabu tanggal 14 Februari untuk semua merchant di seluruh dunia. Peritel online di mana pun kini sanggup memakai layanan ini untuk mendapatkan pembayaran bitcoin (BTC), pembayaran tunai bitcoin (BCH), ethereum (ETH) dan litecoin (LTC). Ini memungkinkan pedagang untuk mendapatkan banyak kripto yang pribadi masuk ke dompet yang dikendalikan pengguna. Tidak ibarat alat pedagang sebelumnya yang dikembangkan perusahaan, yang satu ini bukan layanan yang dihosting, yang berarti pengecer mempunyai kontrol bahwasanya terhadap mata uang digital mereka sendiri.

Integrasi Shopify 

Pengembang dari Coinbase Commerce menyampaikan bahwa hal itu sanggup pribadi diintegrasikan ke dalam pedoman kas merchant atau ditambahkan sebagai opsi pembayaran pada platform e-commerce. Dengan hanya alamat email dan telepon, pedagang sanggup mendaftar dan mulai mendapatkan pembayaran kripto. Layanan ini telah diintegrasikan dengan Shopify Kanada (NYSE: SHOP), salah satu platform perdagangan multi-channel terbesar, yang membual lebih dari 500.000 pedagang dengan total volume barang kotor melebihi $ 45 miliar. Mereka menambahkan bahwa mereka secara aktif menambahkan lebih banyak integrasi dengan platform semacam itu untuk menciptakan penerimaan kriptocurrency semudah mungkin bagi pedagang.
Sementara layanan sanggup dijelaskan dengan sangat gampang kepada pengecer dari luar ekosistem kripto-kurrensi sebagai checkout Paypal untuk bitcoin, ini lebih merupakan pesaing positif prosesor pembayaran bitcoin terbesar di dunia dikala ini - Bitpay. Penyedia layanan aset digital yang berbasis di Atlanta, Georgia telah menjadi pemain mayoritas di sektor ini untuk sementara waktu namun Coinbase, yang pendapatannya melampaui $ 1 miliar tahun lalu, mungkin merupakan perusahaan yang paling banyak ditempatkan untuk menantangnya.



Belum ada Komentar untuk "Coinbase Menyebarkan Pesaing Bitpay Mendukung Btc, Bch, Et Dan Ltc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel