Header Menu




banner



[STORM] Cara Baru dan Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Teknologi selama ini telah mengubah kehidupan insan menjadi lebih baik dan lebih efisien terutama internet. Semua hal dapat dilakukan dengan adanya internet entah itu belajar, berbisnis maupun melaksanakan hal-hal yang sebelumnya menjadi lebih mudah dan simple. Anda juga mampu berkomunikasi dengan orang-orang yang tidak anda kenal sebelumnya.

 Teknologi selama ini telah mengubah kehidupan insan menjadi lebih baik dan lebih efisie [STORM] Cara Baru dan Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan
[STORM] Cara Baru dan Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Namun apakah hanya sebatas itu saja yang mampu dilakukan oleh teknologi dan internet ? Jawabannya yakni tidak, dengan teknologi dan internet anda juga mampu menerima penghasilan dengan mempromosikan bisnis yang sedang anda kerjakan. Dan mampu pula menerima penghasilan bagi anda yang tidak memiliki pekerjaan atau pun bisnis.

Ya, anda mampu menerima penghasilan dengan teknologi dan internet salah satunya yakni Storm Market

Apa itu STORM ?

Storm market merupakan sebuah platform yang ditujukan bagi orang-orang diseluruh dunia yang ingin menerima penghasilan suplemen uang dimanapun dan kapanpun dengan cara yang mudah  hanya melaksanakan peran simple dengan berbekalkan internet dan teknologi yang mereka miliki teladan nya telepon seluler dan laptop. 

Platform storm market nantinya akan berbasis blockchain yang memanfaatkan kontrak cerdas di ethereal yang memiliki kegunaan untuk mengelola tugas-tugas yang ada di platform.

Bagaimana Cara Kerja Storm Market ?

Di dalam platform storm market nantinya anda mampu menerima penghasilan secara gratis. Adapun fitur yang disediakan di dalam platform storm market terdiri dari 3 yaitu
  1. STORM PLAY : Anda mampu menerima penghasilan hanya dengan melihat video dan mencoba produk baru. Setiap peran yang berhasil dilakukan disini nantinya akan menunjukkan anda penghasilan
  2. STORM SHOP : Anda mampu menerima penghasilan suplemen dengan berbelanja produk yang ada di storm shop
  3. STORM GIGS : Dapatkan penghasilan lainnya dengan melaksanakan peran kecil-kecilan menyerupai mempelajari platform, mencoba QA, dan bekerja sebagai freelance.
Saat menggunakan platfrom storm market nantinya akan sama menyerupai anda bermain game alasannya mampu memiliki level dan penghargaan. Semakin banyak peran yang di selesaikan semakin tinggi pula level yang anda dapatkan.

Mengapa Harur Storm Market ?

Sudah di jelaskan sebelumnya bahwa dengan platform ini anda akan dengan mudah menerima penghasilan dimana pun dan kapan pun setiap harinya. Namun bukan hanya hal tersebut saja melainkan ada beberapa faktor lainnya mengapa anda harus memakai platform storm market, antara lain :
  1. Aman : Platform storm market di dukung dengan jaringan dan kontrak cerdas ethereum untuk peran yang ada sehingga akan terlihat transparan untuk transaksinya.
  2. Gamifikasi : Dengan teknis gamifikasi yang dibekali akan membuat orang-orang dengan mudah menerima penghasilan ketika mengerjakan tugas.
  3. Mudah di Akses : Storm market di desain biar mudah digunakan oleh orang-orang untuk menerima penghasilan di mana pun dan kapan pun alasannya akan dibekali semacam aplikasi mobile.
  4. Komunitas yang banyak : Lebih dari 1 juta orang yang mengunduh dan lebih dari 250.000 member yang aktif.
 Teknologi selama ini telah mengubah kehidupan insan menjadi lebih baik dan lebih efisie [STORM] Cara Baru dan Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan
[STORM] Cara Baru dan Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Siapa saja yang dapat menggunakan platform ?

Sebenarnya bukan hanya pengguna saja yang dapat menggunakan platform ini melainkan masih banyak menyerupai pembuat iklan, pembuat platform game, perekrut, individu dalam hal ini pemain yang mengerjakan tugas.


Storm Market Akan di Padukan Dengan Token

Storm market nantinya akan dipadukan dengan sebuah token yang mana token tersebut termasuk kedalam token ERC-20. Token tersebut nantinya dapat di gunakan di dalam platform. Token mampu di dapatkan dengan cara membeli nya dalam aktivitas penjualan token atau ICO yang akan segera di adakan. Dengan mengikuti penjualan token anda akan menerima harga yang terbilang murah.

Apa Keuntungan Mengikuti Penjualan Token ?

Ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan ketika mengikuti penjualan token ini mulai dari
  • Akan menerima Token yang dapat diperjual-belikan di pasar exchanger
  • Akan menerima harga token yang relative murah atau diskon ketimbang dikala harga sudah masuk di pasar bebas exchanger.
  • Token tersebut dapat digunakan untuk platform yang mereka kembangkan dari penjelasan sebelumnya.
  • Dapat digunakan sebagai alat investasi jangka panjang alasannya harga token tersebut akan terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun

Mengapa mereka melaksanakan Penjualan Token ?

Mereka melaksanakan penjualan token atau initial coin offering alasannya membutuhkan dana untuk proyek yang akan mereka lakukan biar cepat rampung dan dapat dinikmati oleh banyak orang. Tentu saja bagi para investor yang mengikuti penjualan token  ini akan menerima timbal balik dengan menerima sebuah TOKEN. Token tersebut nantinya dapat di simpan atau diperjual belikan di pasar exchanger menyerupai bittrex dan lain sebagainya ketika penjualan berakhir. 

Detail Penjualan Token Storm Market


Nama Proyek Storm Market
Nama Token STORM
Mulai Penjualan20 Oktober 2017
Jumlah Token 10.000.000.000 STORM
Metode Pembelian Ethereum
Teknologi Token ERC-20 Ethereal
Bonus Pembelian 945 juta token pertama yang dijual akan mendapatkan
bonus 15% dari setiap pembelian token


Setelah penjualan token berakhir maka anda dengan bebas mampu menjual token tersebut ke market exchanger [ akan di umukan dikemudian hari] atau mempertahankan token yang ada miliki.

Distribusi Token

 Teknologi selama ini telah mengubah kehidupan insan menjadi lebih baik dan lebih efisie [STORM] Cara Baru dan Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan
Distribusi Token


65% Untuk dijual (termasuk pra-penjualan dan Crowsdale)
25% Untuk pool perusahaan StormX, Inc.
10% Untuk pengguna







Untuk isu lebih jelasnya mengenai proyek dari storm market anda mampu membaca whitepaper mereka dan untuk berkomunikasi anda dapat menggunakan beberapa link di bawah ini

Informasi Kontak
Website https://stormtoken.com/
Whitepaper Whitepaper Storm
Bitcointalkhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=2006999.msg21584885#msg21584885
Medium https://blog.stormtoken.com
Facebook https://www.facebook.com/stormtoken/
Twitter https://twitter.com/Storm_Token
Telegram https://t.me/joinchat/GHTZGQwsy9mZk0KFEEjGtg

My ethereum address :0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Belum ada Komentar untuk "[STORM] Cara Baru dan Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel