Header Menu




banner



[BOUNTY] Dapatkan Token IQUANT Gratis !! Bisa di Tukar Bitcoin

Hello Bounty hunter, ada yang sudah tidak tabah menunggu updatean bounty dari bitcoinQ ya hehe. Kali ini admin akan share cara menerima token dari bounty yang di adakan oleh IQT Chain hanya dengan melaksanakan pendaftaran saja di web nya. Total token yang akan di bagikan ialah 1.000.000 Token dan akan dibagikan rata kepada semua pihak yang telah mendaftar di situs mereka.

 ada yang sudah tidak tabah menunggu updatean bounty dari bitcoinQ ya hehe [BOUNTY] Dapatkan Token IQUANT Gratis !! Bisa di Tukar Bitcoin
[BOUNTY] Dapatkan Token IQUANT Gratis !! Bisa di Tukar Bitcoin

Misal ibarat ini total token 1.000.000 dan pendaftar sekitar 10.000 peserta, artinya 1.000.000 : 10.000 = 100 Token per orang.

Token IQT pun sudah ada harganya dan sudah memiliki market di exchanger. Exchanger yang IQT miliki di Cryptopia, Coinexchange, Etherdelta dan Allcoin dengan harga ketika ini sekitar 8000 satoshi.

Makara kalau kita hitung misal 100 IQT yang di dapatkan masing-masing penerima hanya dari mendaftar maka 100 x 8000 = 800.000 satoshi yang di dapatkan atau sekitar Rp. 456.000 kalau harga bitcoin ketika ini 57 juta. Perhitungannya 0.008 x 57.000.000 = Rp. 456.000.


Bagaimana apakah sahabat tertarik ? Bila tertarik silahkan mendaftar di link ini Daftar. Untuk tutorial pendaftaran di bawah ini

  1. Silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu di sini IQT BOUNTY
  2. Maka akan eksklusif di arahkan pada pendaftaran
     ada yang sudah tidak tabah menunggu updatean bounty dari bitcoinQ ya hehe [BOUNTY] Dapatkan Token IQUANT Gratis !! Bisa di Tukar Bitcoin
    Pendaftaran
  3. Silahkan isi email dan isi juga kolom please input alphabet here sesuai dengan goresan pena yg tertera
  4. Lalu klik get verification code.
  5. Tunggu sampai beberapa ketika sampai isyarat masuk ke email sobat
  6. Setelah isyarat masuk silahkan isi di kolom verification code
  7. Lalu isi password minimal 8 karakter atau huruf.
  8. Setalah itu klik sign up
  9. Selesai
Selanjutnya harus ngapain gan ?

Tidak perlu melaksanakan apa-apa lagi, hanya perlu menunggu sampai Program Bounty atau ICO selesai. Bounty nya selesai tanggal 25 November 2017. Makara untuk reward nya akan dibagikan setelah jadwal Bounty berakhir.

Pembayaran nantinya akan masuk ke akun Ethereum pribadi yang sahabat miliki.

Loh tapi ketika pendaftaran tidak ada wallet ethereum yang di masukkan ?

Saat pembagian hadiah kemungkinan nanti akan dihubungi via email dan mengisi form pembayaran, jadi mengisi ethereum nya di form tersebut.

Wallet ethereum yang akan diterima untuk pembayaran

Wallet yang digunakan untuk pembayaran itu khusus yaitu harus dari myetherwallet.com, kalau tidak dari situ maka pembayaran tidak mampu diterima. Untuk membuatnya silahkan ikuti langkah di artikel ini Cara membuat wallet ethereum di myetherwallet.

Untuk update mengenai IQT terutama cara melaksanakan claim hadiah terutama bagi yang belum paham akan saya berikan ketika bounty berakhir ya, jadi bookmarks artikel ini semoga tidak ketinggalan. Dan untuk berita lebih terperinci mengenai proram bounty IQT ini dapat dibaca di link ini https://bitcointalk.org/index.php?topic=2198858.0

Belum ada Komentar untuk "[BOUNTY] Dapatkan Token IQUANT Gratis !! Bisa di Tukar Bitcoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel