Header Menu




banner



Dapat Dollar Gratis dan Mudah dengan Isi Survei di YouGov + Bukti WD

YouGov merupakan salah satu dari sekian banyak situs survei online yang mampu diikuti untuk menerima dollar gratis. Yap isi survei online lambat laun semakin banyak dan mampu menghasilkan dollar gratis hanya dengan isi survei saja, serta rata-rata situs survei selalu membayar membernya tidak pernah ada kata scam,

Tidak menyerupai survei online lainnya, di yougov teman mampu mengisi survei tanpa kegagalan jika data yang dimasukkan tidak sesuai dengan yang dibutuhkan pemilik situs. Bisa dikatakan juga isi survei disini sangat gampang dan menyenangkan.
 YouGov merupakan salah satu dari sekian banyak situs survei online yang mampu diikuti untu Dapat Dollar Gratis dan Mudah dengan Isi Survei di YouGov + Bukti WD
survei yougov

Saya pribadi ketika mengisi survei di yougov jarang sekali mengalami kegagalan dan selalu dihargai dengan poin tiap mengisi survei. Survei yougov benar-benar salah satu situs yang sangat saya rekomendasikan untuk teman ikuti alasannya ialah mudah dalam mengisi surveinya

Untuk bergabung nya pun gratis, tidak ada biaya bulanan dan tahunan, serta untuk melaksanakan penarikan pun tidak akan dikenakan biaya alias full pembayaran yaitu $25 singapura.

Ingin segera bergabung ? Silahkan simak cara pendaftarannya dibawah ini


Cara Mendapatkan Dollar di Yougov

  1. Lakukan pendaftaran di situsnya yaitu YouGov
  2. Maka akan di arahkan pada pendaftaran
  3. Silahkan masukkan email aktif dan password
  4. Lalu klik Bergabung
  5. Selanjutnya Log in ke akun yougov
  6. Bila tidak mampu maka lakukan verifikasi terlebih dahulu melalui email masuk dari yougov
  7. Klik link yang di email
  8. Agar teman menerima survei tiap hari silahkan isi survei profil yang tersedia ketika pertama kali masuk akun
  9. Isi semua dengan benar dan real ya semoga survei yang masuk sesuai
  10. Semakin banyak data yang diisi semakin banyak pula survei yang masuk tiap minggunya.
  11. Selesai
Setelah teman mengisi seluruh survei profil yang ada maka teman akan menerima poin dari tiap survei profil yang diisi. Selanjutnya hanya tinggal menunggu survei yang masuk saja tiap harinya.

Kadang tiap ahad akan ada survei masuk sebanyak 2-3 buah yang rata2 lama waktu pengisiannya 20-30 menit dan poin yang di dapatkan lumayan besar mampu hingga 300 poin.

Bentuk reward di yougov ialah poin yang mana poin tersebut nantinya akan di tukar kedalam dollar Singapura. 5000 poin dihargai dengan $25 singapura atau sekitar $18 amerika.

Cara Penarikan Poin ke Dollar di yougov

Untuk minimal penarikan sebesar 5000 poin dalam bentuk dollar paypal jika ingin uang tunai yang artinya teman harus memiliki akun paypayl terlebih dahulu semoga mampu melaksanakan penarikan. Silahkan daftar di paypal.com.

Sobat juga mampu melaksanakan penarikan ke marketplace online berupa voucher belanja menyerupai Zalora atau poin air asia. Untuk penarikan uang tunai hanya tersedia paypal saja.

Perlu di ingat bahwa email pendaftaran yang teman gunakan di yougov harus sama dengan email paypal yang teman miliki, jika tidak pembayaran tidak akan hingga atau gagal dan itu tidak mampu di refund.

Nah untuk teman yang tidak mendaftar yougov dengan email paypal mampu rubah terlebih dahulu email di pengaturan profil dengan email paypal sebelum melaksanakan penarikan.
  1. Bila poin sudah 5000 poin silahkan pribadi klik paypal
     YouGov merupakan salah satu dari sekian banyak situs survei online yang mampu diikuti untu Dapat Dollar Gratis dan Mudah dengan Isi Survei di YouGov + Bukti WD
    penarikan yougov
  2. Maka nanti akan diarahkan pada pengisian data beserta email paypal sobat
  3. Silahkan isi datanya dengan benar terutama email paypal sobat
  4. Email paypal berupa email yang digunakan ketika mendaftar diakun paypal
  5. Setelah diisi maka tinggal menunggu uang masuk ke paypal
  6. Uang akan masuk dalam waktu 1 bulan setelah permohonan
  7. Selesai

UPDATE 13 APRIL 2017
BUKTI WD YOUGOV

 YouGov merupakan salah satu dari sekian banyak situs survei online yang mampu diikuti untu Dapat Dollar Gratis dan Mudah dengan Isi Survei di YouGov + Bukti WD
WD 13 APRIL 2017

Bukti penarikan di atas saya dapatkan kurang lebih 1 bulan sesuai akad dari pihak yougov, pembayaran akan tiba dalam waktu 1 bulan setelah melaksanakan request penarikan. Uang yang diterima sejumlah $26 Singapura.

Bila di konversikan sekitar $17 USD. Pembayaran ini tidak akan pribadi masuk ke wallet paypal teman melainkan harus melaksanakan agresi dengan mengklik tautan yang ada pada email masuk dengan klik Terima pembayaran.

Agar teman cepat menerima poin dan melaksanakan penarikan, silahkan aktif dalam mengisi survei yang masuk alasannya ialah poin dari tiap survei lumayan besar hingga 200 poin artinya isi 25 survei saja teman sudah mampu melaksanakan penarikan ke paypal.

Ikuti juga survei berbayar lainnya dengan isi survei di kata anda, mampu melaksanakan penarikan lewat transfer bank dengan minimal penarikan 1000 poin atau Rp.50.000. Silahkan lihat di artikel ini untuk lebih jelasnya Isi survei di kata anda cepat dapat uang nya


Sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat buat teman semua ya dan menambah pundi-pundi rupiah dari internet. Follow terus bitcoinq.top semoga selalu update info-info menarik lainnya seputar menerima bitcoin dan dollar gratis yang pastinya legit dan berbayar.


Belum ada Komentar untuk "Dapat Dollar Gratis dan Mudah dengan Isi Survei di YouGov + Bukti WD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel