Header Menu




banner



Perdagangan Terbatas, Bitcoin Bertahan di Bawah Level $4.000

Harga mata uang digital bitcoin bertahan di bawah level $4.000 dalam perdagangan terbatas pada hari Selasa alasannya ialah investor tetap bergeming menyusul isu bahaya besar terhadap mata uang virtual di China.
Pada bursa Bitfinex yang berpusat di AS, Bitcoin diperdagangkan di $3,907.00 pada pukul 16.35 WIB, turun 0,51%, dibuka pada $3,930.00.
Harga naik 7,6% pada hari Senin, namun masih turun sekitar 17% untuk bulan ini. Dengan harga ketika ini, bitcoin memiliki kapitalisasi pasar sekitar $64 miliar.
Meskipun baru-baru ini merosot, mata uang digital tersebut masih menikmati tahun yang luar biasa, dengan harga bertambah hampir 350% semenjak awal tahun, mengalahkan hampir semua kelas aset lainnya.
Pasar mata uang kripto Bitcoin telah terpukul oleh ketidakpastian alasannya ialah otoritas keuangan China bulan ini mengatakan kepada bursa bitcoin dan mata uang digital lainnya untuk menutup perdagangan dan melarang penawaran koin awal.
Regulator di China telah menyelidiki pasar domestik bitcoin dan mata uang virtual lainnya semenjak bulan Januari tahun ini.
Di kawasan lain, harga cabang bitcoin Bitcoin Cash terdongkrak lebih tinggi. Harga telah menyentuh level tertinggi $463,90 dan terakhir berada di $457,07, setelah dibuka di $451,30.
Bitcoin Cash memiliki total pangsa pasar sekitar $7 miliar pada harga ketika ini, menjadikannya mata uang kripto paling berharga ketiga.
Di kawasan lain dalam perdagangan mata uang kripto, Ethereum, mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar setelah bitcoin, turun 1,23% ke $291,95.

Belum ada Komentar untuk "Perdagangan Terbatas, Bitcoin Bertahan di Bawah Level $4.000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel