Header Menu




banner



Eksekutif Exchange Bitcoin China Diduga Tetap di China

Laporan menawarkan bahwa direktur pertukaran bitcoin China dilarang meninggalkan negara tersebut. Larangan perjalanan telah dihasut sementara pemerintah sentra China berusaha untuk "membersihkan" industri kripto-ke-bangsa.

Eksekutif Pertukaran Bitcoin China Dilaporkan Harus Diperlukan untuk Tinggal di China Selama Pemerintahan Cryptocurrency "Clean-Up"

Telah dilaporkan bahwa direktur pertukaran bitcoin China harus tinggal di China selama tindakan keras pemerintah dan "pembersihan" industri kripto-kardiak nasional. Terjemahan bergairah dari sebuah dongeng yang diterbitkan oleh Bjnews China menyatakan bahwa "sejumlah sumber gosip mengatakan bahwa para direktur platform perdagangan mata uang khusus tidak diizinkan meninggalkan Beijing untuk bekerja sama dalam penyelidikan tersebut. Sesuai dengan persyaratan peraturan, pemegang saham platform perdagangan, pengendali aktual, direktur dan direktur keuangan harus bekerja sama sepenuhnya dengan pekerjaan yang relevan dalam periode pembersihan di Beijing. "

Larangan perjalanan yang diduga juga telah dilaporkan oleh Australian Financial Review (AFR), yang menyatakan bahwa sumber anonim yang dekat dengan pertukaran kriptocurrency utama Huobi mengatakan kepada AFR bahwa pendiri Huobi, Li Lin, harus "melapor kepada pihak berwenang dan bekerja sama dengan pekerjaan mereka di waktu "- yang mengharuskan Li Lin harus tetap berada di China.

Kehadiran peraturan yang meningkat di dalam industri kripto-kardiak China telah secara signifikan mengurangi posisi dominasi China di pasar bitcoin semenjak tahun lalu. Perdagangan Cina ketika ini diperkirakan mencapai kurang dari sekitar 10% dari volume perdagangan global, dibandingkan dengan sekitar 90% sepanjang tahun 2016. Analis memperkirakan pangsa pasar perdagangan bitcoin China turun lebih jauh lagi setelah semua bursa bitcoin utama China telah menghentikan operasinya. , yang diperkirakan sudah terjadi sebelum selesai Oktober.

Ban Perjalanan Datang Setelah Perluasan yang Signifikan dari Cryptocurrency China Crackdown

Meningkatnya campur tangan industri kripto-korea China pada bab negara menjadikan banyak orang dalam meramalkan masa depan yang berbatu bagi ekonomi China dalam hal bitcoin. Seorang pedagang bitcoin anonim mengatakan kepada AFR bahwa "China yakni negara dengan pendekatan yang paling menguntungkan terhadap bitcoin namun telah berubah dengan sangat cepat menjadi negara yang paling tidak dekat untuk mata uang digital ... Saya tidak terlalu optimis dengan masa depan bitcoin di China. "MGT Capital John McAfee melangkah sejauh menggambarkan tindakan China baru-baru ini sebagai" awal perang antara pendukung kripto dan pemerintah dunia "dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan media China.
Laporan perihal larangan bepergian terhadap direktur pertukaran bitcoin China muncul menyusul pengumuman yang mengkonfirmasikan bahwa pemerintah China akan memperpanjang tindakan keras kripto-kowanya untuk menargetkan semua pertukaran bitcoin yang beroperasi di China. Larangan ini juga dibutuhkan dapat menargetkan perdagangan over-the-counter (OTC), termasuk yang terjadi melalui aplikasi pesan Wechat - yang telah mendorong migrasi banyak pengguna ke Telegram baru-baru ini.

Banyak analis mengaitkan tindakan keras kripto-korea China terhadap kebijakan ekonomi utama yang diperkenalkan pada bulan Juli. Kebijakan tersebut dirancang untuk mengurangi spekulasi berisiko tinggi di seluruh ekonomi China, yang selanjutnya memperketat kontrol Beijing atas sirkulasi keuangan di seluruh China. Martin Chorzempa dari Peterson Institute for International Economics baru-baru ini menulis bahwa "tindakan keras tersebut sesuai dengan upaya yang lebih luas untuk mengurangi risiko pasar keuangan yang dirasakan oleh pembuat kebijakan China."

Belum ada Komentar untuk "Eksekutif Exchange Bitcoin China Diduga Tetap di China"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel