Header Menu




banner



Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Bitcoin

Pada zaman moderen dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat menyerupai ketika ini, mencari penghasilan dengan menggunakan smartphone bukanah hal yang mustahil. Hanya dengan bermodal smartphone dan kuota internet, kita mampu mencari penghasilan dengan banyak cara, salah satunya ialah mencari peghasilan menggunakan apliksi android penghasil bitcoin.
Sebelumnya apakah bitcoin itu ?. Bitcoin ialah mata uang digital yang tidak diatur oleh negara dan/atau lembaga apapun. Bitcoin ialah mata uang digital yang mampu dikirim melalui internet. Beberapa keunggulan bitcoin daripada mata uang resmi yaituMengamankan isi dompet kita semoga tidak boros, mampu digunakan dimana saja, transaksi mudah dan tanpa syarat tanpa batasan transfer, dan yang paling menguntungkan ialah mampu digunakan untuk trading, karna nilai bitcoin selalu berubah-ubah.
Berikut ialah 5 aplikasi android penghasil bitcoin :

1. Bit IQ Earn Money Cash PayPal Bitcoin Video Views

Kita mampu menerima bitcoin dari aplikasi Bit IQ Earn Money Cash PayPal Bitcoin Video Views dengan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan, caraya cukup mudah, hanya bermodal smartphoe dan kuota. Tugas yang diberikan yaitu menonton video yang disediakan, setelah menyelesaikan peran tersebut, kita mampu mendepatkan bitcoin, setiap video mempunyai nilai yang berbeda-beda tentunya

2. Claim Free Bitcoin

Cara kerja dari aplikasi Claim Free Bitcoin tidak jauh dengan cara aplikasi nomor 1, setelah meninstall aplikasi ini, kita diberikan petunjuk dan tata cara pemakaian serta penggunaan hadiahnya, hadiahnya cukup menarik kita mampu menerima hadiah mulai dari 1000 hingga 3000 poin.

3. GrabPoints – Free Gift Cards

Aplikasi GrabPoints – Free Gift Cards memberi banyak peran untuk para pengguna, mulai dari membuka website, menonton iklan tayangan, hingga menonton video, dan juga melaksanakan survey.  Kita mampu mendapat lebih banyak poin alasannya banyak opsi peran yang diberikan ,untuk banyaknya bitcoin yang didapat tidak mampu dipastikan, bitcoin yang didapat tergantung pada peran mana yang telah kita selesaikan.

4. BTC Reward – Dapatkan Bitcoin

Hampir sama dengan aplikasi diatas, BTC Reward juga memberi hadiah setelah kita menyelesaikan tugas, kita mampu mendapat 100 poin setiap 3 menit sekali. Dan kalau kita mampu menyelesaikan game dalam aplikasi ini kita dapat memperoleh 1000 poin. Kita mampu payout via wallet bitcoin setiap hari senin setelah jumlah poin kita mencapai 25000.

5. BitMaker Free Bitcoin/Ethereum 

eward peran dari aplikasi BitMaker Free Bitcoin/Ethereum cukup menggiurkan dan aplikasi ini sangat mudah dipahami. Aplikasi ini menyediakan dua pilihan tugas, mulai dari melihat tayangan iklan, hingga mendownload aplikasi. semakin banyak aplikasi yang kita download, maka semakin banyak bitcoin yang mampu kita dapatkan.
Cukup sekian artikel mengenai Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Bitcoin. kita mampu mendapat penghasialan menggunakan aplikasi diatas, semoga sukses teruslah tekun dan bersabar menyelesaikan peran yang diberikan.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Bitcoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel